Playlist Istirahat Malam

Malam hari saatnya melepaskan lelah setelah seharian beraktifitas. Ada yang pulang ngantor, ada yang pulang ngampus, selesai ngerjain tugas, dan berbagai aktifitas lain. Sembari beristirahat gak ada salahnya ditemani musik-musik yang easy listening. Hati-hati salah menyetel lagu, alih-alih ingin rileks malah badan dan pikiran makin tegang dengan lagu-lagu yang berat, atau malah jadi galau gara-gara lagu yang terlalu sendu. Berikut musik-musik easy listening yang cocok untuk didengarkan malam hari ketika beristirahat, ala renaldy brada tentunya. Cekidot..

Frank Sinatra – Something Stupid

Frank Sinatra terkenal dengan musik-musik swing-nya. Salah satunya dari lagu ini. Di lagu ini dia duet dengan anaknya sendiri, Nancy Sinatra. Saking terkenalnya lagu ini, banyak juga penyanyi yang mengcover lagu ini. Salah satunya Robbie Williams dan Nicole Kidman (dan akhirnya versi mereka lebih dikenal)

Norah Jones – Sunrise

Norah Jones adalah musisi Jazz yang multitalent. Selain menyanyi dia juga piawai memainkan piano dan gitar. Banyak lagu Norah Jones yang enak di dengarkan saat santai, sebut saja Don’t know why, thinking about you, what am I to you. Dan saya rasa lagu Sunrise ini cocok untuk menemani istirahat malam setelah seharian beraktifitas. cekidot..

George Benson – In your eyes

Banyak lagu dari George Benson bernuansa romantis-romantis. Salah satu lagu yang banyak dikenal sampai sekarang adalah Nothing’s gonna change my love for you. Pasti pada tahu kan? Kali ini saya suguhkan lagu lain yang gak kalah romantis dari Nothing’s gonna change my love for you, yok sung didengarkan..

Diana Krall – Just the way you are

Diana Krall dulunya adalah penyanyi pop, tapi beberapa tahun yang lalu dia banting setir ke musik jazz (ceilah banting setir. hehe..). Lagu-lagunya juga romantis dan berkesan mewah. Cocok buat jadi playlist orang pacaran di restoran mahal. huahaha.. Salah satunya lagu ini. Lagu ini bukan lagu asli Diana Krall tapi cover dari lagunya Billy Joel. Oiya ini bukan just the way you are punya Bruno Mars lho!

Earth, Wind, and Fire – After the love has gone

Selain terkenal dengan lagu-lagu disko lawas yang enerjik, EWF juga mampu membawakan lagu yang romantis. Mungkin lagu ini tidak asing lagi di telinga kita, karena lagu ini cukup sering disetel di radio-radio. Saya akui lagu ini mungkin cukup galau, tapi lumayan lah untuk teman beristirahat.. Oke langsung mainkan lagunya!

yup, silahkan menikmati istirahat malam!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s