Hewan paling useless di dunia

halo hai.. lama juga gak nulis blog gara-gara ngerjain PA yang sudah diujung *curhat. Oke, sekarang saya mau nulis tentang kucing. Bukan tentang lucunya, tapi tentang ngeselinnya. arrrggghh.. Kalo denger kucing rasanya pengen nampol aja. hahaha. Berikut kelakuan kucing yang bikin kesel versi saya:

suka cari makan di sampah

Lha apa ngeselinnya? – mau tau ngeselinnya? tempat sampah yang dicari deket kamar, dan si kucing jatuhin tuh sampah buat cari makan. Dan the best part-nya si kucing gak beresin sampahnya lagi habis cari makan. Kesel gak tuh? arrggghhh..

ecrek ecrek sampah

tampang sok nantangin

Kalau kita lagi males ngusir kucing kan paling cuma ngomong hus hus gitu kan? nah pas kita lihat tuh kucing, tampang si kucing tuh sok-sok nantangin, ya sok berani gitu lah. Seakan-akan dalam hatinya bilang “hahaha segitu doang kemampuan lu manusia? sini lu kalo berani” Bener-bener merendahkan derajat manusia. Padahal kalau disiram air juga kabur. cih!

sok nantangin

pipis di tempat yang “benar”

kucing tuh gak punya aturan, pipis di sembarang tempat. Tapi kucing gak random pilih tempat. Dia pilih tempat yang kira-kira kalau dia pipisin bisa bikin orang marah-marah. Pernah saya habis cuci motor udah bersih dan wangi, pas saya tinggal bentar buat buka pagar muncul kucing dari seberang jalan ke arah motor, cium2 bau motor, kemudian… pipis deket motor! Damn you cat bastard!!

pipis

suka bertengkar

hewan apa yang paling sok jagoan? gak bisa dipungkiri hewan itu adalah kucing! kucing tuh suka bertengkar antar kucing gara-gara masalah sepele doang. Rebutan makan lah, rebutan kucing cewek lah. Emang gak bisa diobrolin baik2 gitu? ckck. terus kalau bertengkar suaranya kenceng banget bikin ribut sekampung. Pernah di kampung saya ada kucing bertengkar gak selesai2, akhirnya saya sama tetangga2 bawa air seember buat siram tuh kucing. tapi gara-gara kucingnya kenceng larinya salah siram deh ke tetangga. Akhirnya saya sama tetangga saya siram-siraman *lho..

bertengkar

kayak pengemis

Saya itu paling males sama orang minta-minta. Kalau bisa cari sendiri kenapa minta gitu? Sama orang minta aja kesel, apalagi kalau yang minta-minta kucing? double kesel! Bawa makanan gitu langsung diikutin kucing, terus ngeong ngeong gak jelas. Pernah teman saya beli lalapan, baru aja dibuka bungkusannya si kucing langsung sikat tuh lalapan, parahnya yang disikat si kucing itu lauknya, bukan timun! kesel gak tuh?

suka pilih-pilih

pernah suatu saat saya lagi baik sama kucing. Saya lagi makan, terus ada kucing dengan tampang “memelas belum makan 3 hari” ngelihatin saya makan. Langsung saya lemparin tuh kucing sama kerupuk, dia dateng ke kerupuk itu terus dibau doang gak dimakan. Saya coba lemparin tempe juga cuma dibau doang. Giliran dilemparin daging langsung dimakan dengan lahapnya, terus ngeong-ngeong lagi. Udah minta-minta masih pilih-pilih. cuih!

dan masih banyak lagi hal yang bikin saya kesel sama kucing, kalau saya tulis semua bisa jadi buku nih😀

lihat alasan diatas saya bingung kenapa yang jadi umpatan itu anjing bukan kucing? padahal kucing lebih gak berguna dan slordeh. Dasar kucing!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s