Lagu yang LDR banget!

Hubungan jarak jauh emang susah susah gampang dijalani. Apalagi salah satu udah mulai males LDR-an. (curcol dikit. hahaha)

Emang ngobrolin LDR gak ada matinya, sebagian besar kecewa tapi masih ada juga segelintir yang percaya.

Dan penyakit orang LDR itu satu aja sih menurut saya, kangen! Kalo udah ngidap penyakit itu jaminan galau tengah malem dah. hehehe.. tapi tenang aja, kangen bisa diobati (atau malah diperparah) dengan sebuah tembang. Berikut beberapa tembang buat kamu-kamu semua yang lagi kangen, pastinya lagu-lagu yang gak mainstream.

GBS – When I see you again

GBS disamping menggarap lagu-lagu yang keras, ternyata juga membuat lagu galau (meskipun aransemen-nya gak cengeng). Tapi itu gak masalah, band sekaliber Led Zeppelin aja juga membuat banyak lagu-lagu galau lho! tengok lagunya yang babe I’m gonna leave you sama since I’ve been loving you. Kembali ke GBS, kali ini saya pilih lagunya yang  LDR banget! check this out.

Didi Kempot – Layang Kangen

lagu ini menceritakan seorang yang galau maksimal gara-gara habis terima surat dari istrinya. sampai-sampai dia berkhayal tangannya jadi sayap biar bisa nyamperin istrinya. Tapi akhirnya dia nyadar kalau gak bisa, jadinya galau deh. Video yang saya pilih ini dalam versi bosanova-nya jadi dijamin enak didenger kuping-kuping anak muda. cekidot

Endah n Rhesa – Wish you were here

lagu-lagu dengan judul wish you were here cukup mainstream, karena banyak digunakan oleh musisi untuk membuat lagu-lagu bertema hubungan jarak jauh. Tengok band legendaris Pink Floyd dan Avril Lavigne dengan judul yang sama (mungkin masih banyak musisi lain yang punya lagu dengan judul yang sama). Lagu ini menceritakan tentang sepasang kekasih yang saling merindukan memori lama mereka ketika dekat, Lagunya sederhana tapi enak banget didengerin pas galau-galaunya kangenin si doi😀

Keiko Lee – Distance

Sebenernya kalau ditilik dari liriknya ini lagu ceritanya tentang “jarak yang lain” bukan jarak yang dalam kilometer. Tapi no problem, LDR bukan melulu tentang tempat kan? (pembenaran dikit) . Lagu ini cukup menyayat hati pas solo biolanya, apalagi didengerin pas galau. Cowok macem Ade Rai aja paling bisa mewek kali ya hahahha.. sung cekidot, siapin tisu jangan lupa!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s