Broken Heart’s playlist

Patah hati sakit sih, cuma apa boleh buat. People come and go, loved and betrayed.😦
Biasanya nih, kalo orang patah hati terus curhat pasti dikasih tau buat cepet move on. Oke itu bener positif, tapi kalau kita lihat sudut pandang korban patah hati, itu hal yang super susah apalagi yang baru aja patah hati (trust me!).

Terus kita harus ngapain dong kalo lagi patah hati? Hanyutkan lebih dalam perasaan itu, masuk ke ruang kepedihan di hati kita, luapkan dalam tangisan! Nangis masih gratis kan ya? Jadi, ayo menangis!
Gue cowok masak nangis bro? Ini nih mindset yang harus diubah. Semua orang boleh menangis, bahkan cowok berwajah sangar, rambut gondrong juga boleh! Cuma kadarnya yang diatur, jangan dibolehin nangis jadi nangis terus-terusan. Terus kalo bisa nangis pas gak ada orang, biar bisa lebih ekspresifπŸ˜€
Kenapa sih orang patah hati malah disuruh nangis? Biar kita lega dan tidak ada beban, jadi kita lebih mudah move on! Menangis itu anugrah Tuhan buat melegakan hati, jauh lebih melegakan dari menenggak alkohol atau merokok (trust me, true storyπŸ˜€ )

Udah jangan banyak tanya, yuk kita nangis bareng diiringi playlist broken heart ini :

Love of my life – Queen

πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯
it’s okay, keluarin semuanya..πŸ˜€


 

Against All Odds – Phil Collins

So take a look at me now, oh there’s just an empty space
And there’s nothing left here to remind me,
Just the memory of your face

πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯


 

If you leave me now – Chicago

A love like ours is love that’s hard to find
How could we let it slip away
We’ve come too far to leave it all behind
How could we end it all this way


 

Tank – I can’t make you love me

‘Cause I can’t make you love me if you don’t
You can’t make your heart feel something that it won’t

πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯


 

One last cry – Brian McKnight

While the sun shines on you
I need some love to rain on me
Still I sit all alone
Wishing all my feelings was gone

πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯

Gimana udah nangis belum? Jangan ditahan, dikeluarin! Kalo gabisa nangis, selamat anda berarti gak sayang sama mantan anda. Jadi bisa cepet move on kan?

Setel playlist diatas paling lama 2 hari, harus sama nangis biar lega. Inget, jangan lebih dari 2 hari. Daannn akhirnya setelah 2 hari, kamu akan siap ke tahap move on! Happy crying!

One thought on “Broken Heart’s playlist

  1. Pingback: Playlist Move On! | Renaldy Brada's podium

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s