Playlist Move On!

Eit bentar, kamu pengen move on dari mantan? Sudah nangis belum? kalo belum silahkan nangis dulu disini. Karena lagu seceria apapun gak akan bikin kamu move on kalau belum nangis. (trust me!)

Oke, kamu sudah jalankan playlist broken heart selama 2 hari? Good, artinya kamu siap buat playlist ini. Siapa juga sih yang kuat nangis berhari-hari berminggu-minggu? Saatnya kamu keluar dari sarangmu yang bau itu, permak wajah kusammu, mandi, cukuran,  pasang senyum paling lebar, dan nyanyikan lagu-lagu ini :


Memulai kembali – Monita

Liat monita aja udah kepengen sayang, gimana kalau denger doi nyanyi😀

aku mencari, aku berjalan, aku menunggu, aku melangkah pergi.
kaupun tak lagi kembali.
Dan ku kan memulai kembali

 

I will survive – Gloria Gaynor

Yooo Karawang siap digoyaaang??? Dengerin lagu ini, cari liriknya, ikut nyanyi dan goyang!

Oh as long as I know how to love, I know I’ll stay alive
I’ve got all my life to live
I’ve got all my love to give
And I’ll survive

 

Gonna get over you – Sara Bareilles

kamu akan baik-baik saja kok tanpa pasanganmu, mungkin bukan sekarang tapi suatu saat nanti!

And I tell myself to let the story end,
My heart will rest in someone else’s hand

 

Haven’t met you yet – Michael Buble

Lagu pamungkas nih, yakinlah jodohmu ada diluar sana dan akan datang pada saat yang tepat! Kamu cuma belum bertemu dia aja. yoman gak tuh? Gokil nih Buble..

I might have to wait, I’ll never give up
I guess it’s half timing and the other half’s luck
Wherever you are, whenever it’s right
You’ll come out of nowhere and into my life

Kesimpulan dari 2 lagu terakhir adalah kamu harus ke supermarket biar bisa move on, atau malah ketemu jodohmu di supermarket😀

Jalani saja semua ini dengan senyuman. Berdamailah dengan dirimu sendiri, ikut berbahagialah karena mantanmu sudah menemukan pasangan yang lebih cocok dari kamu. Dan percayalah suatu saat kamu pasti akan bertemu pasangan yang lebih tepat!

Sudah siap menyambut pasangan barumu? Happy move on!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s