Playlist Move On!

Eit bentar, kamu pengen move on dari mantan? Sudah nangis belum? kalo belum silahkan nangis dulu disini. Karena lagu seceria apapun gak akan bikin kamu move on kalau belum nangis. (trust me!)

Oke, kamu sudah jalankan playlist broken heart selama 2 hari? Good, artinya kamu siap buat playlist ini. Siapa juga sih yang kuat nangis berhari-hari berminggu-minggu? Saatnya kamu keluar dari sarangmu yang bau itu, permak wajah kusammu, mandi, cukuran,  pasang senyum paling lebar, dan nyanyikan lagu-lagu ini :

Continue reading

Protest The Hero, Rocks my day!

Beberapa bulan terakhir saya lagi keranjingan pake aplikasi musik di android, sebut saja inisialnya J*ox. Disana cukup banyak lagu – lagu baru yang lagi hits di billboard, ada juga lagu-lagu lama buat nostalgia macam Bee Gees, Elvis, Jackson 5, dll.

Suatu malam pas setel lagu di aplikasi itu, tiba-tiba kangen lagu-lagu progresif metal. Lalu play band yang cukup dikenal, one and only the Metallica! Bosen Metallica, search lain macam Disturbed, Arch Enemy, Lamb of God.. Masih kurang sreg sama lagunya. Terus inget si babang pernah ngenalin satu band keren : Protest The Hero!

Sok yang mau menambah referensi band progresif metal, baca ya!

Continue reading

Bandung’s Pork Culinary

Sekian lama saya tidak menulis tentang makanan, bisa jadi karena kemalasan saya belaka atau keterbatasan isi dompet buat cobain makanan 😦 . Saya akan membeberkan beberapa makanan yang 100% haram di Bandung, mungkin  gak lengkap sih, atau ada beberapa yang belum cobain (karena mahal). Tapi kamu yang mahasiswa, pekerja, ataupun pelancong yang lagi di Bandung wajib tahu makanan-makanan ini untuk booster vitamin B2 kamu. check this out!

Continue reading

Lagu Pernikahan yang pas!

Pasti pernah kan ke acara pernikahan? Di acara pernikahan tuh biasanya ada lagu-lagu pengiringnya, entah itu rekaman atau dimainkan pemain musik langsung. Nah sekarang pernah gak kalian cermati lagu-lagu apa aja yang dimainkan? Pernah gak menemukan lagu yang janggal buat dimainkan di acara pernikahan? Saya pernah bro, sis! Bayangin lagu Someone like you – Adele dimainkan di salah satu pernikahan yang saya datangi. Mungkin  yang nyanyi lagu itu mantan dari salah satu pengantinnya ya.. buahahaha.. Atau mungkin suatu saat ada yang nyanyiin I’m not the only one – Sam Smith  atau malah lagu When I see you again – Wiz Khalifa di acara pernikahan?? IMHO, mentang-mentang lagu yang saat itu lagi ngehits di billboard bukan berarti bisa dinyanyiin di semua kondisi lho!

Continue reading

Pantai “Baru” di Malang Selatan

Traveler sejati pasti sudah tahu kalau Malang punya banyak destinasi wisata. Mulai dari mall, taman wisata, kuliner, pegunungan, sampai… pantai!
Siapa sih yang belum tahu keelokan Segara Anakan di Pulau Sempu? Atau eksotisme Balekambang yang mirip Tanah Lot di Bali?
Pantai di Malang sekarang bukan cuma Sendang Biru, Pulau Sempu, dan Balekambang aja. Sudah banyak dibuka pantai untuk umum di Malang Selatan. Dimana aja tuh? Cekidot brother!

Continue reading